www.klikdynasis.net Peluang Terbaik Bisnis Pulsa

Kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya berbisnis pulsa. Saya memulai tertarik di bidang penjualan retail pulsa, kira-kira 1 tahun yang lalu. Waktu itu saya membeli deposit sebanyak Rp 1.000.000,-. Ya lumayan juga penghasilan perbulan, tapi memang benar-benar butuh ketelatenan, kalau bagi saya sih benar-benar merepotkan.

Akhirnya dengan terpaksa saya akhiri bisnis pulsa berjalan saya. Walaupun saat itu saya mendapatkan laba tidak sedikit, tetap juga harus saya tutup, karena saya tidak mau menghabiskan 24 jam sehari hanya untuk memikirkan bisnis pulsa tersebut.

Tapi tidak lama kemudian, ada seorang kawan yang menawarkan sistem baru penjualan pulsa. Yaitu dengan sistem viral marketing. Kawan saya pada waktu itu menjamin kalau bisnis ini tidak akan menghabiskan waktu. Bisnis ini memungut biaya pendaftaran pada waktu itu sebesar Rp. 130.000,-, Sudah termasuk deposit pulsa sebesar 30ribu. Saya sudah diingatkan di awal kalau bisnis ini tidak cocok untuk berjualan secara konvensional. Cara untuk bertahan di bisnis ini adalah melakukan transaksi minimal 1 kali dalam 1 bulan. Lalu bagaimana mendatangkan profitnya? Jadi di sini polanya adalah member get member. Setiap member mampu mengajak kawannya untuk bergabung juga, dia akan mendapatkan komisi. Lalu setiap kaan yang diajak tadi melakukan transaksi 1 kali setiap bulannya, maka komisi pun didapat secara otomatis. Sistem ini bekerja hingga kedalaman 10 level. Artinya, apabila kawan Anda yang Anda ajak, melakukan perekrutan juga, dan terjadi pola yang sama hingga kedalaman 10 tingkat. Setelah saya lihat-lihat produknya saya akhirnya bergabung juga. Walaupun ternyata harga pulsanya rata-rata lebih mahal daripada membeli di kios pulsa konvensional.

Tidak lama kemudian, saya mulai memperkenalkan bisnis ini ke kawan-kawan saya. Mereka berpendapat sistem ini sangat menarik, dan saya pun mampu merekrut hingga 15 orang. Wah sangat lumayan bagi saya.

Namun yang terjadi berikutnya sungguh mengecewakan saya, harapan saya adalah mereka mampu merekrut semudah saya merekrut mereka, dan sayapun telah berjanji untuk membantu mempresentasikan sistem ini. Tapi ternyata kendalanya bukan hanya di kemampuan berbicara. Kawan-kawan saya berkata, biaya pendaftarannya terlampau mahal, kebanyakan teman mereka tidak mampu(atau tidak mau) untuk mengeluarkan biaya demi bisnis yang belum jelas hasilnya. Padahal kalau mampu mengembangkan di sini, bisa menghasilkan pendapatan pasif. Saya kenal seorang member yang mempunyai pendapatan bersih sebesar 10 juta, dari bisnis ini saja. Menurut saya itu sudah luar biasa, padahal iming-iming yang ditawarkan adalah pendapatan bulanan sebesar ratusan juta.

Ya sudahlah, saya melupakan sementara untuk mengembangkan bisnis ini, yang jelas saya selalu siap membantu untuk mengajak kawan mereka untuk bergabung. Tapi saya tetap melakukan transaksi bulanan saya, meskipun hanya Rp.5.000,-/bulan.

Lalu, selang beberapa bulan, melalui media online, saya menemukan bisnis yang sejenis, yang paling ajaib, bisnis ini tidak memungut biaya pendaftaran. Dan harganya lebih murah daripada di kios pulsa. Saya langsung tertarik untuk bergabung. Tidak lama, saya melakukan deposit. Namun, konfirmasi depost yang ditunggu-tunggu tidak datang juga. Hampir 2 jam konfirmasi deposit baru masuk ke handphone saya. Lalu saya langsung melakukan tes kedua, apakah bisnis ini bagus atau tidak. Tes kedua adalah melakukan transaksi. Hasilnya sungguh mengecewakan. Tansaksi gagal, namun deposit tetap terpotong. Anda berpikir saya berhenti di situ saja? Tidak, tentu saja saya melakukan complain. Tapi seperti yang sudah saya kira di awal, complain saya tidak digubris, entah itu melalui sms, ym, maupun telepon langsung.

Ya sudahlah, saya berpikir, buat apa saya menguras pikiran dan waktu saya, hanya untuk marah-marah. Untungnya di awal saya hanya melakukan deposit sebesar Rp.20.000,- saja.

Entah kenapa, saya seperti berjodoh dengan bisnis semacam ini. Kawan saya yang lain menawarkan bisnis yang mirip tapi berbeda, pada saya. Sama halnya dengan bisnis yang saya jelaskan terakhir, gratis, pulsa murah, dan deposit bebas. Ya bisnis ini adalah Dynasis. Saya langsung curiga, pelayanannya gimana? Pasti kacau seperti yang sudah saya alami, pikir saya. Tapi kawan saya yang baik hati tersebut, dengan sabar menjelaskan kepada saya, dan tidak segan-segan untuk membuktikan dengan mata saya sendiri. Dia lalu mencoba untuk bertransaksi di depan saya. Yang terjadi berikutnya, membuat saya benar-benar tercengang! Konfirmasi transaksi langsung didapat setelah pesan terkirim. Pulsa juga otomatis masuk. Ya langsung! Bahkan pesan tersebut didapat sebelum delivery reportnya muncul. Benar-benar ajaib.

Lalu timbul niat iseng saya untuk mencoba, mendaftar, lagian kan gratis. Tidak ada ruginya menurut saya. Setelah didaftarkan oleh kawan saya, saya langsung menuju ATM, untuk melakukan deposit. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, benar-benar ajaib! Deposit langsung masuk seketika, setelah saya melakukan konfirmasi deposit. Ya, memang saya akui, di awal saya sudah tidak ada niat lagi untuk mengembangkan bisnis ini, jadi saya ikut hanya untuk memenuhi kebutuhan pulsa bulanan saya. Lumayan, bisa lebih irit, dan tidak perlu repot kalau misalnya butuh pulsa di malam hari. Mengingat kebiasaan saya untuk mendekam di rumah ketika matahari telah sembunyi.

Kalau anda tertarik untuk melihat-lihat, menggali informasi, atau mungkin ingin bergabung, anda bisa lihat di website berikut http://tinyurl.com/bebaspulsa


Nb.Jangan khawatir, tidak dipungut biaya untuk mendaftar, apalagi hanya sekedar melihat-lihat. Kalau Anda nantinya bergabung dengan bisnis ini, dan Anda bergabung sebagai member yang saya rekrut, dengan hati yang tulus saya akan sangat berterima kasih kepada Anda. Sebagai ucapan terima kasih saya Anda juga akan mendapatkan beragam e-book seperti di daftar ini:

  • Persiapan Bisnis Online
  • Tips Marketing
  • Software Pencari Email
  • Password PDF
  • Pencari Password Office Xp
  • Pencari Password Winzip
  • Modem Bosster
  • Pengirim Email
  • Periksa Kevalidan Email
  • Shutter down Xp
  • Validasi Kartu Kredit
  • Flashdisk Unlocker
  • free google trafic
  • hilangkan stress
  • HowToCreateOwnEbook
  • InstantAdsenseCash
  • 100 judul ebook
  • 20 petunjuk memilih istri
  • meningkatkan keuntungan dan penjualan
  • promo internet
  • rahasia tanggal lahir
  • tips dunia kerja
  • 5 ways traffic
  • 69tipsMarketing
  • tips cara mengisi BBM


Terima kasih, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Posted byRizal at 2:35 PM

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.