Dibayar hanya untuk browsing?

Judul di atas memang benar. Anda akan di bayar hanya untuk browsing!
Nama website ini adalah Homepage Friends. Untuk bergabung di layanan ini, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya, it's totally free, karena pada dasarnya mereka melakukan pembagian keuntungan 50/50 dari hasil pencarian anda dari link homepage friends tersebut.

Untuk menggunakan layanan ini, minimal Anda harus menggunakan browser Microsoft Internet Explorer 7, atau Mozilla FireFox. Kalau Anda belum menggunakan browser tersebut, silahkan download di link-link berikut.

Microsoft Internet Explorer 7
Mozilla FireFox

Berapa uang yang akan Anda dapatkan? Uang yang akan Anda dapatkan, bergantung pada berapa kali Anda melakukan searching perharinya menggunakan layanan pencarian internet ini. Lakukan saja seperti Anda melakukan searching pada umumnya di layanan ini, dan Anda akan terkejut dengan hasil yang akan Anda dapatkan, hanya dari mencari sesuatu yang Anda butuhkan.

Seperti yang telah saya katakan, dengan menggunakan layanan ini, Anda tidak perlu merubah kebiasaan Anda dalam melakukan searching. Hasil dari pencarian yang Anda lakukan akan sama saja dengan apa yang akan Anda dapatkan di mesin pencarian pada umumnya.

Anda dapat memilih melalui cara apa Anda akan dibayar, apakah melalui PayPal, ataukah langsung dikirim ke rekening bank Anda. Hanya saja, saya menyarankan untuk memilih PayPal saja, karena proses pembayarannya yang lebih cepat.
Belum memiliki account PayPal? Daftar di sini.

Apabila Anda tertarik dengan informasi ini, silahkan bergabung di sini.
Atau di sini apabila Anda tidak ingin bergabung melalui saya.

Anda juga bisa melakukan kalkulasi perkiraan, berapa uang yang dapat anda peroleh dari layanan ini di sini.


Posted byRizal at 4:33 PM

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.