Trik Menghasilkan Uang Dari Twitter!


Baiklah, kali ini saya akan mengulas tentang trik menghasilkan uang dari twitter.

Tahukah Anda bahwa menghasilkan uang dari twitter sangatlah mudah? Tunggu...tunggu...sepertinya saya salah mengajukan pertanyaan, seharusnya pertanyaan saya adalah "Tahukah Anda apa twitter itu?"
Baiklah, saya akan uraikan di sini sesuai dengan penjelasan di wikipedia.

Twitter adalah suatu situs web layanan jaringan sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan "pembaharuan" berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp.

Kesuksesan Twitter membuat banyak situs lain meniru konsepnya, kadang menawarkan layanan spesifik lokal suatu negara atau menggabungkan dengan layanan lainnya. Suatu sumber bahkan menyebutkan bahwa paling tidak ada 111 situs web yang memiliki layanan mirip dengan Twitter.

Kesimpulannya, twitter adalah sebuah website, yang akan selalu mengupdate status pengguna, seperti status anda di facebook. Namun di twitter, perhatian pengguna hanya akan tertuju pada status sesama teman, berbeda dengan facebook, yang dipenuhi dengan ratusan aplikasi.

Lalu bagaimana mendapatkan uang dari twitter?

Tentu saja, langkah awal yang harus Anda lakukan adalah mendaftar sebagai anggota twitter terlebih dahulu, lihat di sini untuk pendaftaran, jangan khawatir, anda tidak akan dipungut biaya sama sekali.

Setelah Anda melakukan pendaftaran, langkah berikutnya adalah, menjadikan saya sebagai teman Anda, yaitu dengan cara klik tombol follow yang ada di user page saya tadi. Setelah itu, klik tombol following atau follower yang ada di page saya, dan tambahkan teman Anda sebanyak-banyaknya dengan meng-klik tombol follow yang ada di situ.

Konsepnya adalah, untuk meraih kemungkinan mendapatkan uang lebih banyak, maka jaringlah sebanyak-banyaknya teman. Istilah di twitter untuk teman adalah follower. Ketika Anda menjadi follower seseorang, biasanya orang tersebut akan membalas, dengan menjadi follower anda juga. Lakukan sebanyak-banyaknya, hingga paling tidak anda mencapai 50 orang follower. Tapi ingat! Semakin banyak follower anda, semakin besar pula kemungkinan anda untuk mendapatkan uang.

Setelah Anda mendapatkan follower sebanyak 50 orang, segeralah melakukan pendaftaran di website berikut.



Cara-caranya seperti ini:
  1. Register, aktifkan lalu login
  2. Klik pada "Twitter Profile" lalu masukkan username dan pasword twitter anda di bagian "add profile"
  3. Di bagian "Account" masukkan email paypal anda
  4. Klik "Post Ads" , pilih salah satu judul ads yang ada nilai per klik nya misalnya $0.05/click. lalu klik tombol "post ads" maka iklan itu akan terposting di account twitter Anda dan bisa di baca oleh semua follower anda.
  5. Jika follower Anda tertarik dan meng-klik iklan itu maka anda akan memperoleh $0.05 per klik ( 100 klik = $5 ) Jika follower anda ribuan maka peluang klik lebih besar dan pendapatan anda juga lebih besar.
  6. Anda bisa post sampai 5 iklan setiap hari tapi tidak boleh post iklan yang sama dalam waktu 3 hari.

Perhitungannya seperti ini, apabila Anda memiliki follower sebanyak 100 orang, lalu Anda memasang iklan di page anda sebanyak 5 iklan sehari, sedangkan Anda akan dibayar sejumlah $0.05 per 1 kali klik, lalu jika jumlah orang yang mengklik iklan Anda paling buruk adalah sebanyak 10% dari total follower anda, yaitu 10 orang, maka dalam sehari anda akan mendapatkan uang sejumlah: 5x10x0.05= $2.5

Mudah bukan? Padahal pada saat awal saya bergabung, saya mampu mendapat follower sebanyak 156 orang. (Hari ke-2 saya sudah mendapatkan 635 follower, hitung saja sendiri, berapa kira-kira saya mendapatkan uang) :)

Lalu Anda bisa meminta uang Anda, apabila telah terkumpul sebanyak $20, apabila menurut perhitungan di atas, paling tidak Anda sudah bisa meminta uang tersebut dalam waktu kurang lebih 10 hari. Uang Anda akan dikirim ke rekening PayPal Anda.
Belum punya PayPal? Daftar di sini.
Pembahasan mengenai PayPal akan saya taruh di postingan saya yang lain.

Alternatif lain untuk menghasilkan uang dengan twitter:





Mau tahu cara mendapatkan 20.000 follower di twitter dalam 30 hari? Lihat di sini.

Nb. Trik ini hanya akan menggunakan waktu Anda sebanyak 30 menit per hari, tapi bayangkan berapa tambahan uang yang akan Anda dapatkan apabila menjalankan trik simple ini.


Posted byRizal at 7:30 PM

0 comments:

Post a Comment

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.